Saturday 1 March 2014

Foto-foto :3

Maaf kalo postingan di blog ini banyak yang saya hapus. Alasan terkuat saya adalah...... saya terlalu terbuka dengan kehidupan saya, sehingga membuat saya banyak ditanyai orang mengenai masalah pribadi saya. Saya memang tipe orang yang agak sensitif, saya menyukai kebebasan, dan di blog ini semua sudah terlalu terbuka. Sekarang saya berusaha menjadi pribadi yang lebih baik dengan cara menghapus postingan saya mengenai curhatan pribadi hati saya dan beralih memosting hal-hal yang sekiranya penting saja. Terima kasih para visitors kepo.

Postingan yang menurut saya penting adalah.......... foto-foto ;3


Ini waktu Festival Budaya Asia dan Mancanegara, aku yang pake baju pink, mwehe :3


Itu tuh lebih jelas, yang pake baju pink ;3


Ini foto pas HUT Pawitikra, dari kiri, Raissa, Arya, Aku, Sita, Salsa


 Ini waktu di Angkor Wat, Kamboja liburan lalu


Nah, ini sama mama di Ha Noi, Vietnam


Ini di Kamboja, tepatnya di La Thra Pom, tempat shooting film Tomb Raider

Sebenernya masih banyak sih foto-foto yang pengen aku post, tapi....... kapan-kapan aja deh, bubye :3
.

No comments:

Post a Comment